PPDU Online 2014

Menu Siswa

Kontak Administrator

Hari Rabu dan Kamis, 16 dan 17 Mei 2012 MAN 2 Kudus mengadakan acara “PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA – SISWI KELAS XII TAHUN PELAJARAN 2011/2012“. Acara tersebut telah dipersiapkan panitia jauh hari sebelum tanggal pelaksanaan, baik dari segi acara, dekorasi, konsumsi, hiburan, dan sebagainya. Untuk tahun ini acara pelepasan dan perpisahan dibagi dalam dua hari, hari Rabu pelepasan diselenggarakan di gedung JHK Kudus, dan hari Kamis perpisahan diselenggarakan di auditorium MAN 2 Kudus.

Selanjutnya...

KPU(Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kudus baru-baru ini menggencarkan sosialisasi kepada pemilih pemula tentang keikutsertaan pemilih dalam pemilu maupun pemilukada. Sosialisasi dilakukan selama sebulan penuh di semua sekolah MA/SMA/SMK di Kabupaten Kudus. MAN 2 Kudus yang merupakan salah satu Madrasah Aliyah Setingkat SMA/SMK tak luput dari sasaran sosialisasi pemilih pemula dari KPU Kabupaten Kudus.

Selanjutnya...

Menjelang tahun ajaran baru 2012/ 2013  MAN 2 Kudus  seperti tahun-tahun sebelumnya membuka  pendaftaran untuk kelas BCS melalui seleksi PPDU (Penerimaan Peserta Didik Unggul).  Seleksi PPDU MAN 2 Kudus telah diadakan pada Minggu (30/04) kemarin diikuti oleh 237 peserta. Dari sekian peserta tersebut, seperti tahun sebelumnya MAN 2 Kudus hanya menerima 60 orang atau 2 kelas yang akan diterima sebagai peserta didik kelas unggulan.

Selanjutnya...

Sebagaimana “tradisi” tahun-tahun yang lalu, menjelang Ujian Nasional 2012 MAN 2 Kudus mengadakan acara istighosah dan doa bersama.  Acara digelar di Aula MAN 2 Kudus pada hari Jum’at, 13 April 2012, mulai pukul  14.00 WIB sampai selesai.  Hadir orang tua siswa kelas XII, wali kelas XII dan komite madrasah.  Istighosah dipimpin oleh Bapak KH Nur Halim Ma’ruf dari Kudus.

Selanjutnya...

Kembali siswa MAN 2 Kudus mengukir prestasi.  Kali ini dalam lomba “Smasa English Competition 2012” tingkat SLTA se-Karisidenan Pati dan sekitarnya.  Meskipun lomba ini ditujukan untuk sekolah / madrasah yang berada di Karisidenan Pati dan sekitarnya, tetapi ada juga peserta dari Semarang, yaitu SMA 1 Semarang dan SMA 3 Semarang.

Lomba yang bertema “Get a chance create a change” ini digelar di SMA 1 Kudus pada hari Ahad 25 Maret 2012 dari jam 08.00 WIB s/d 18.00 WIB.  Lomba terbagi menjadi dua bagian, yaitu Speech Contest dan English Debate.  Lomba dimulai dengan babak penyisihan dan diakhiri dengan babak final.  Pada babak final setiap peserta lomba mengambil undian untuk memperoleh topik tertentu, kemudian menyampaikan gagasannya secara spontanitas dalam Bahasa Inggris, serta menjawab pertanyaan dewan juri seputar topik tersebut.

Selanjutnya...

Artikel Lain...



Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini44
mod_vvisit_counterKemarin123
mod_vvisit_counterMinggu ini553
mod_vvisit_counterBulan ini1910
mod_vvisit_counterSemua87671